Memulai Microsoft Access
- Dua Cara
- Double click on the Microsoft Access icon on the desktop. Dobel klik pada icon Microsoft Access di desktop.
- Click on Start --> Programs --> Microsoft Access Klik Start -> Program -> Microsoft Access
Creating New, and Opening Existing Databases
Membuat baru, dan membuka database yang ada
- Buat Database baru dari awal
- Gunakan wizard untuk membuat New Database
- Buka database yang ada
Putih kotak memberikan anda terbaru database anda telah digunakan. Jika Anda tidak melihat salah satu yang telah dibuat, pilih File Lagi pilihan dan tekan OK. Jika Anda memilih database digunakan sebelumnya dan klik OK.
Kembali ke atas
Create a database without using the Database Wizard
Buat database menggunakan Database Wizard
Ketika Microsoft Access pertama dijalankan, kotak dialog otomatis ditampilkan dengan pilihan untuk membuat database baru atau membuka yang sudah ada. Jika kotak dialog ini ditampilkan, klik Akses Database Wizards, halaman, dan proyek-proyek dan kemudian klik OK.
Jika Anda telah dibuka database atau menutup kotak dialog yang menampilkan saat Microsoft Access dijalankan, klik New Database pada toolbar.Pada tab Database, klik dua kali ikon untuk jenis database Anda ingin membuat.
Tentukan nama dan lokasi untuk database.
Klik untuk memulai Buat baru Anda mendefinisikan database
Kembali ke atas
Buat database tanpa menggunakan Database Wizard
Ketika Microsoft Access pertama dijalankan, kotak dialog otomatis ditampilkan dengan pilihan untuk membuat database baru atau membuka yang sudah ada. Jika kotak dialog ini ditampilkan, klik Blank Access Database, dan kemudian klik OK.
Jika Anda telah dibuka database atau menutup kotak dialog yang menampilkan saat Microsoft Access dijalankan, klik New Database pada toolbar, lalu dobel-klik pada icon Blank Database tab General.Tentukan nama dan lokasi untuk database dan klik Buat. (Di bawah ini adalah layar yang tampil, berikut ini langkah)
Kembali ke atas
Tabel
Sebuah tabel adalah kumpulan data tentang topik tertentu, seperti siswa atau kontak. Menggunakan tabel terpisah untuk setiap topik yang berarti Anda menyimpan data yang hanya sekali, yang membuat database anda lebih efisien, dan mengurangi kesalahan data-data.
Mengatur tabel data ke kolom (disebut kolom) dan baris (disebut record).
Kembali ke atas
Tables
Buat Tabel dari awal dalam Desain melihat
- Jika Anda belum melakukannya, beralih ke Database Window Anda dapat tekan F11 untuk beralih ke Database jendela dari jendela lain.
- Klik-ganda pada "Buat tabel di Desain melihat".
(LIHAT DESAIN) - Tentukan setiap kolom dalam tabel Anda.
- Di bawah Lapangan Nama kolom, masukkan kategori tabel Anda.
- Data Jenis kolom di bawah, masukkan jenis yang Anda inginkan untuk kategori.
Atribut dari variabel atau lapangan yang menentukan jenis data yang dapat ditahan. Misalnya, dalam Microsoft Access database, Teks dan Memo lapangan memungkinkan data jenis lapangan baik untuk menyimpan nomor atau teks, tetapi tipe data Pajak akan memungkinkan lapangan hanya untuk menyimpan nomor. Pajak tipe data kolom menyimpan data angka yang akan digunakan dalam perhitungan matematika. Gunakan Uang untuk menampilkan tipe data atau menghitung nilai mata uang. Data lain adalah jenis Tanggal / Waktu, Ya / Tidak, Otomatis Pajak, dan objek OLE (Gambar).
- Keterangan kolom di bawah, masukkan teks yang menjelaskan apa yang Anda adalah lapangan. (Ini adalah kolom opsional).
- Tutorial kami untuk memasukkan beberapa hal berikut:
Kembali ke atas
Primary Key
Kunci utama
- Satu atau lebih field (kolom) nilai atau nilai-nilai yang unik mengidentifikasi setiap record di meja. A kunci primer tidak mengijinkan Null nilai dan harus selalu memiliki nilai yang unik. Sebuah tombol utama digunakan untuk berhubungan meja untuk asing kunci di meja lain.
- CATATAN: Anda tidak perlu menentukan kunci utama, tetapi biasanya ide yang baik. Jika Anda tidak menentukan sebuah kunci utama, Microsoft Access akan bertanya apakah Anda ingin membuat satu ketika Anda menyimpan tabel.
- Untuk tutorial kami, membuat soc Sec # bidang kunci utama, yang berarti bahwa setiap siswa memiliki nomor jaminan sosial dan tidak 2 adalah sama.
- Untuk melakukannya, cukup pilih soc # Sec lapangan utama dan pilih tombol tombol
- Setelah Anda melakukannya, Simpan tabel
- Untuk melakukannya, cukup pilih soc # Sec lapangan utama dan pilih tombol tombol
Kembali ke atas
Views
- Untuk beralih dilihat membentuk datasheet (spreadsheet melihat) dan melihat desain, cukup klik tombol di bagian atas tangan kiri-sudut akses program.
Lihat Datasheet Desain Lihat
Menampilkan melihat, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan data mentah ke dalam tabel database.
Menampilkan melihat, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan kolom, data-jenis, dan penjelasan ke dalam tabel database.
Kembali ke atas
Entering Data
Memasuki Data
- Klik pada Datasheet View dan hanya mulai "chugging" dengan memasukkan data ke dalam setiap bidang. CATATAN: Sebelum mulai merekam yang baru, yang soc # Sec lapangan harus memiliki sesuatu di dalamnya, karena itu adalah kunci primer. Jika Anda tidak menetapkan Primary Key maka OK.
Kembali ke atas
Manipulating Data
Manipulasi data
- Menambahkan baris baru
- Cukup drop down ke baris baru dan masukkan informasi
- Mengupdate merekam
- Cukup pilih dan catatan lapangan anda ingin memperbarui, dan mengubah data dengan apa yang Anda inginkan
- Menghapus catatan
- Cukup pilih seluruh baris, kemudian tekan tombol Hapus kunci pada keyboard
Kembali ke atas
Lanjutan tabel fitur w / Microsoft Access
- Menetapkan suatu bidang tertentu set karakter
- Contoh) Membuat Jaminan Sosial Pajak hanya memungkinkan 9 karakter.
- Beralih ke desain view
- Pilih bidang anda ingin merubah
- Pada bagian bawah, pilih Umum Tab
- Pilih ukuran lapangan
- Masukkan jumlah karakter yang Anda inginkan untuk bidang ini memiliki
- Memformat lapangan untuk melihat cara tertentu (Petunjuk: Anda tidak perlu menetapkan bidang tertentu set karakter jika Anda melakukan hal ini)
- Contoh) Memformat Nomor Telepon w / Kode Area (xxx) xxx-xxxx
- View Beralih ke desain view
- Pilih bidang Anda ingin format
- Pada bagian bawah, pilih Umum Tab
- Pilih Kotak Input Mask dan klik pada tombol ... di sebelah kanan.
- Pilih nomor telepon pilihan
- Klik pada Selanjutnya
- Biarkan! (999) 000-0000 jalan itu. This is a default. Ini merupakan standar.
- Klik Next
- Pilih pilihan yang Anda inginkan seperti
- Klik Next
- Klik Selesai
- Memilih nilai dari dropdown kotak dengan nilai yang Anda tetapkan untuk itu. Opsi ini akan menyimpan dari Anda mengetik di setiap waktu
- Memilih sebuah kota yang baik Auburn, Teluk Kota, Flint, Midland, atau Saginaw
- Beralih ke desain view
- Pilih bidang anda ingin merubah (Kota)
- Pada bagian bawah pilih Cari Tab
- Dalam Display Control kotak, pilih Kotak Kombo
- Di bawah baris Sumber Jenis, pilih daftar nilai
- Sumber Baris di bawah, masukkan nilai-nilai mereka bagaimana Anda ingin ditampilkan, dipisahkan oleh koma. ( Auburn, Bay City, Flint, Midland, Saginaw ) (Auburn, Teluk Kota, Flint, Midland, Saginaw)
- CATATAN: Ini tidak akan menurut abjad mereka untuk Anda, sehingga Anda akan harus melakukannya sendiri. Ia harus terlihat seperti ini:
- CATATAN: Ini tidak akan menurut abjad mereka untuk Anda, sehingga Anda akan harus melakukannya sendiri. Ia harus terlihat seperti ini:
- Pilih di datasheet melihat dan Anda akan melihat perubahan ketika Anda pergi ke lapangan kota.
Kembali ke atas
Hubungan /Relation
Setelah Anda telah mengatur beberapa tabel di database Microsoft Access, anda memerlukan akses jalan menceritakan bagaimana untuk membawa informasi yang sama. Langkah pertama dalam proses ini adalah untuk menentukan hubungan antara tabel Anda. Setelah Anda yang telah dilakukan, Anda dapat membuat permintaan, formulir, dan laporan untuk menampilkan informasi dari beberapa tabel sekaligus.
Sebuah hubungan bekerja dengan pencocokan data kunci dalam bidang - bidang yang biasanya dengan nama yang sama di kedua tabel. Dalam kebanyakan kasus, yang cocok dengan bidang ini adalah kunci utama dari satu meja, yang menyediakan unik untuk setiap record, dan asing kunci dalam tabel lain. Misalnya, guru dapat dikaitkan dengan siswa mereka untuk bertanggung jawab dengan menciptakan hubungan antara guru dan siswa tabel meja menggunakan TeacherID bidang.
Setelah memenuhi kriteria di atas, ikuti langkah-langkah untuk menciptakan hubungan antara meja.
- Dalam database melihat jendela, di atas, klik Tools ---> Hubungan
- Pilih Tabel Anda ingin link bersama, dengan mengklik pada mereka dan memilih Tambah Tombol
- Tarik utama dari kunci induk tabel (Guru dalam hal ini), dan drop ke dalam bidang yang sama di tabel Anak (Siswa dalam hal ini.)
- Pilih menegakkan integritas Referential
- Bila Cascade Update Related Fields kotak diatur, mengubah sebuah kunci utama dalam nilai dasar tabel secara otomatis pembaruan nilai yang cocok di semua catatan terkait.
- Bila Cascade Hapus Terkait Records kotak diatur, menghapus catatan dalam tabel utama menghapus apapun yang berhubungan dengan catatan dalam tabel terkait
- Klik Buat Simpan dan Hubungan
Kembali ke atas
Forms
Formulir
Sebuah formulir tidak lain hanyalah grafis perwakilan dari meja. You can add, update, delete records in your table by using a form. Anda dapat menambahkan, memperbarui, menghapus catatan di meja anda dengan menggunakan formulir. CATATAN: Meskipun formulir dapat diberi nama yang berbeda dari meja, keduanya masih memanipulasi informasi yang sama dan data yang sama persis. Oleh karena itu, jika Anda mengubah catatan dalam formulir, ia akan berubah dalam tabel juga.
Sebuah formulir sangat baik untuk digunakan ketika Anda memiliki banyak kolom dalam tabel. Dengan cara ini Anda dapat melihat semua kolom dalam satu layar, sedangkan jika Anda berada di atas meja melihat (datasheet) anda akan terus bergulir ke lapangan untuk mendapatkan keinginan Anda.
Kembali ke atas
Create a Form using the Wizard
Membuat Formulir menggunakan Wizard
Ini adalah ide yang sangat bagus untuk membuat formulir menggunakan panduan, kecuali jika anda adalah pengguna advance dan mengetahui apa yang kita lakukan. Microsoft Access tidak berjalan lancar untuk menciptakan sebuah bentuk menggunakan panduan. Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat bentuk dasar:
- Beralih ke Database Window. Anda dapat melakukannya dengan menekan F11 pada keyboard.
- Klik pada tombol di bawah Formulir Objek pada bagian kiri layar
- Klik dua kali membuat formulir menggunakan wizard
- Pada layar berikutnya pilih kolom Anda ingin melihat anda di formulir. Sebagian besar waktu Anda akan memilih mereka semua.
- Klik Next
- Pilih tata letak yang akan
- Klik Next
- Pilih gaya yang anda inginkan ... Petunjuk: jika Anda berencana untuk mencetak formulir Anda, saya sarankan Anda menggunakan lampu latar belakang untuk menyimpan pada printer toner dan tinta
- Klik Next
- Memberikan formulir nama, dan pilih Buka Formulir dan memasukkan informasi
- Pilih Selesai
- Untuk menyesuaikan bentuk desain Anda, cukup tekan tombol desain (sama dengan tabel), dan menyesuaikan bentuk sesuai
Kembali ke atas
Reports
Laporan
Sebuah laporan merupakan cara yang efektif untuk menyajikan data Anda dalam format cetak. Karena Anda memiliki kontrol atas ukuran dan tampilan dari semua laporan, Anda dapat menampilkan informasi dengan cara yang Anda ingin melihatnya.
Kembali ke atas
Create a Report using the Wizard
Buat Laporan menggunakan Wizard
Seperti dengan Formulir, adalah ide yang sangat baik untuk membuat laporan menggunakan panduan, kecuali jika anda adalah pengguna advance. Microsoft Access tidak berjalan lancar menggunakan panduan untuk membuat laporan.
- Beralih ke Database Window. Anda dapat melakukannya dengan menekan F11 pada keyboard.
- Klik pada tombol di bawah Objek Laporan pada bagian kiri layar
- Klik dua kali membuat laporan menggunakan wizard
- Pada layar berikutnya pilih kolom Anda ingin melihat anda di formulir. Sebagian besar waktu Anda akan memilih mereka semua.
- Klik Next
- Pilih jika Anda ingin grup Anda file. Terus ulangi ini sebagai langkah untuk banyak kelompok yang Anda mau.
- Klik Next
- Pilih tata letak dan orientasi kertas yang anda inginkan
- Klik Next
- Pilih gaya yang anda inginkan ... Petunjuk: jika Anda berencana untuk pencetakan laporan Anda, saya sarankan Anda menggunakan lampu latar belakang untuk menyimpan pada printer toner dan tinta
- Klik Next
- Memberikan laporan nama, dan pilih Pratinjau Laporan
- SPilih Selesai
- Anda harus melihat laporan Anda. Untuk menyesuaikan desain dari laporan Anda, cukup tekan tombol desain (sama dengan tabel), dan menyesuaikan laporan Anda sesuai
Kembali ke atas
Creating Mail Merge Labels using a Wizard
Membuat mail merge label menggunakan wizard
Microsoft Access memungkinkan Anda untuk membuat surat Label database anda yang anda miliki. Untuk melakukan hal ini melakukan hal berikut:
- Beralih ke Database Window. Anda dapat melakukannya dengan menekan F11 pada keyboard.
- Klik pada tombol di bawah Objek Laporan pada bagian kiri layar
- Klik Baru
- Pilih Label Wizard dan tabel anda ingin mendapatkan informasi dari Anda.
- Klik OK
- Pilih tata letak label Anda
- Klik Next
- Pilih ukuran font dan warna yang Anda inginkan pada setiap label
- Klik Next
- Pilih bagaimana Anda ingin label untuk melihat
- Klik Next
- Pilih bagaimana Anda ingin label disortir
- Anda memberikan label nama laporan itu dan melihat dulu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar